BULETIN PIKSILASI EDISI II

 179 kali dilihat

Piksilasi Edisi 2, Konflik Agraria untuk Keadilan, Tanpa Tanah = Tidak Bersinergi

Pada Piksilasi Edisi 2 ini, Kavling10 mengangkat tema konflik agraria serta isu-isu lingkungan yang ada di sekitar kita, khususnya warga Kota Malang. Masih banyak permasalahan yang belum tuntas, sedang dituntaskan, sampai tidak dapat dituntaskan. 

Lagi-lagi, kami ingin menyajikan bacaan yang ringan disertai dengan visual yang merepresentasikan narasi-narasi yang mendukung. Pada edisi kali ini, kami memilih judul “Konflik Agraria untuk Keadilan, Tanpa Tanah = Tidak Bersinergi”, di mana kami melihat minimnya penyelesaian konflik-konflik agraria beserta advokasi kasusnya, khususnya bagi para warga yang tanahnya dirampas. Hingga mereka harus berjuang berdesakan untuk mempertahankan tanahnya untuk mereka berpijak.

Advokasi kasus-kasus agraria perlu diberi perhatian yang lebih. Terlebih, penanganan kasusnya masih belum ideal. Para penguasa mengerahkan aparat beserta jajarannya untuk mengatasi kasus-kasus tersebut. Bukannya menyelesaikan tetapi justru menimbulkan masalah baru. Masalah yang berkepanjangan yang justru meresahkan masyarakat.

Baca Buletin Piksilasi Edisi II melalui halaman situs ini atau unduh buletin secara cuma-cuma dengan mengakses tautan ini. Selamat membaca.

Jika anda membaca melalui ponsel, swipe ke samping untuk menuju halaman selanjutnya.

Tulis dan Kabarkan!
———————————
Instagram dan Twitter: @lpmkavling10
LINE: @taz3417q
Alamat Surel: onlinekavling10@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.