BULETIN KETAWANGGEDE EDISI I

 116 kali dilihat

Ketawanggede edisi 1, Ketidakjelasan yang jelas.

Ketawanggede merupakan produk lama Kavling10 yang berusaha untuk diangkat kembali yang dikemas dalam bentuk bulletin. Pada edisi 1 ini, tulisan lebih terfokus pada isu kampus khususnya pada kejelasan proses pembelajaran di Universitas Brawijaya yang masih menjadi perhatian bagi mahasiswa maupun pihak kampus itu sendiri.

Tidak dapat dipungkiri, kebijakan Universitas Brawijaya mengenai proses pembelajaran mahasiswa selama pandemi seringkali berubah-ubah. Pada awal Februari lalu mahasiswa kembali dikecewakan dengan adanya Surat Edaran Rektor Nomor 2196/UN10/TU/2022 untuk melangsungkan pembelajaran secara daring kembali yang sebelumnya sudah dijanjikan untuk dapat hybrid pada minggu ke-2 Februari. Namun, pada akhir Februari mahasiswa kembali diberi harapan melalui Surat Edaran Rektor Nomor 2802/UN10/TU/2022 untuk dapat mengikuti pembelajaran secara hybrid pasca UTS.

Lalu sudah tepatkah kebijakan yang diambil kampus? Bagaimana kegiatan mahasiswa berlangsung? Akankah mahasiswa kembali diberi harapan yang tak pasti? Pembahasan lebih lengkap ada dalam Buletin Ketawanggede yang juga dapat di unduh pada tautan ini.

Jika anda membaca melalui ponsel, swipe ke samping untuk menuju halaman selanjutnya.

Tulis dan Kabarkan!
———————————
Instagram dan Twitter: @lpmkavling10
LINE: @taz3417q
Alamat Surel: onlinekavling10@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.