MALANG-KAV.10 Dalam dunia bisnis, keutamaan sebuah produk tidak hanya dilihat dari manfaatnya saja. Namun nilai estetika dari desain sebuah produk sangat berdampak besar juga, terlebih di dalam media sosial. Pada bidang pemasaran, desain produk dan media sosialnya menjadi poin utama untuk menarik khalayak. Ini tentunya sangat berpengaruh besar untuk perkembangan bisnis. Oleh karena itu, jasa editing sangat diperlukan untuk perkembangan sebuah bisnis, contohnya seperti Lawang Editing.

Lawang Editing merupakan jasa editing desain dan video. Lawang berasal dari bahasa Jawa yang berarti pintu. Editing berasal dari bahasa Inggris yang berarti mengedit. Asal mula penamaan Lawang Editing terinspirasi dari istilah ‘pintu rezeki’, harapannya apabila pintu tersebut dibuka maka banyak permintaan pesanan editing bermunculan. Kali pertama Lawang Editing dibentuk tidak langsung bernama Lawang Editing, namun bernama Pintu Editing.

“Nama Pintu Editing saya ubah karena saya ingin jasa saya ini punya ciri khas tersendiri, maka saya mulai dari brand namanya,” ungkap Aksa Zachrie, owner dari Lawang Editing.

Berpengalaman sejak tahun 2017, Lawang Editing selalu mengikuti gaya desain dan video terbaru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan client. Proses editing dilakukan oleh para tenaga profesional yang sudah berpengalaman dalam bidang editing desain dan video sehingga dapat mempercepat pengerjaan dengan hasil yang terbaik. Lawang Editing juga selalu memperhatikan urutan konsep, detail, dan kerapian desain maupun video sehingga Lawang Editing menjadi penyedia jasa editing yang tepat untuk digunakan jasanya.

Layanan pengeditan video dan desain dari Lawang Editing, meliputi:

Wedding (full dan teaser)

Cinematic (semua tipe tema)

– Animasi (sesuai permintaan client)

– Instagram (iklan, short video, wedding, dan sebagainya)

– Desain (feeds Instagram, poster, banner, brosur, dan kartu ucapan)

– YouTube (vlog, tutorial, memasak, travel, gaming, dan sebagainya)

Keuntungan kamu ketika menggunakan jasa dari Lawang Editing sangatlah beragam, seperti konsep, pengiriman hasil video, dan file format dapat menyesuaikan permintaan client.

Lawang Editing telah bekerja sama dengan berbagai pihak, antara lain pernah menerima pesanan dari Bupati Lamongan, yakni Yuhronur Effendi. Lawang Editing dipercaya beliau untuk mengedit video YouTube, thumbnail YouTube, serta video TikTok. Namun bukan hanya itu, Lawang Editing juga pernah dipercaya tim sepak bola besar di Kabupaten Lamongan, yaitu Persela Lamongan. Pesanan yang diminta pun tidak jauh berbeda dengan pesanan dari Bupati Lamongan.

“Syukur alhamdulillah, kita pernah menerima orderan dari Persela Lamongan. Yang mana kita telah dipercaya untuk mengedit video YouTube, thumbnail YouTube, serta Instagram dari Persela Lamongan,” ujar owner Lawang Editing via telepon.

Lawang Editing telah mengiprahkan sayap sejak lama dan clients mereka pun dari berbagai pihak. Ini merupakan bukti bahwa Lawang Editing tidaklah jasa editing ‘abal-abal’. Jadi tak salah lagi, apabila kita menggunakan jasa Lawang Editing untuk mengedit desain maupun video.

Lawang Editing

Cara memasan jasa editing-nya pun sangatlah mudah. Kita hanya perlu mengunjungi sekaligus follow Instagram @lawangediting. Kemudian, kita dapat mencari jenis desain maupun video yang kita inginkan dengan cara scroll di feeds Instagramnya. Namun jika desain atau video yang diinginkan belum tersedia, kamu tak perlu khawatir. Sebab, Lawang Editing siap membuat editing sesuai dengan permintaan client. Setelah itu, jangan lupa untuk memesan jasa editing mereka ke nomor admin yang telah tersedia di bio Instagram @lawangediting.

Masalah harga? Tak perlu risau. Sebab, kualitas editing bagus dan harga terjangkau, hanya di @lawangediting tempatnya.

Lawang Editing

Instagram     : @lawangediting

Narahubung : 081230089917

Email           : lawangediting@gmail.com

Penulis: Afi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.