Edisi tiga ini penutup trilogi. Sampul kami memang mereda, tapi isi di dalamnya tidak.

Ada banyak liputan dipadatkan dalam edisi terakhir ini. Liputan utamanya soal keberadaan jalur belakang, melanjutkan liputan Kavling10 di tahun 2019 lalu. Liputan-liputan selanjutnya dikemas dalam bentuk straight news sebanyak delapan. Bahannya dari berbagai isu kampus: mulai dari simpang siur penugasan Rabraw, isu-isu fakultas dari FK, Filkom, FK, FKG, FIB, sampai FP yang masih belum bisa menjamin bebasnya intervensi OMEK.

Rubrik-rubrik lain tentu masih hadir. Bukan cuma sebagai pelengkap, tapi pendamping. Intermezzo, Sastra, Resensi, Infografik, Komik, Karikatur, Mendengar dari Tulisan. Semuanya kami kemas menarik dan mencoba memberi sudut pandang lain bagi pembaca.

Sebab ini edisi terakhir di tahun ini, tentu perlu kiranya kata-kata berpamitan. Kami dengan bangga menutup Jurnal Ospek tahun ini. Kawan-kawan Kavling10 kiranya sudah bekerja keras untuk mengemas banyak di waktu yang berentetan, mengiringi perjalanan Ospek UB 2021. Tapi tentu kami tidak berhenti di sini, akan terus menyuarakan, dan berharap suaranya jadi lebih kencang. Sekian, dan lagi-lagi, selamat menikmati.

Jika anda membaca melalui ponsel, swipe ke samping untuk menuju halaman selanjutnya.

Tulis dan Kabarkan!
———————————
Instagram dan Twitter: @lpmkavling10
LINE: @taz3417q
Alamat Surel: onlinekavling10@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.