Selamat datang di Jurnal Ospek Edisi 2. Masih dengan arah liputan yang sama. Masih membeberkan informasi-informasi untuk rekan-rekan mahasiswa baru secara cuma-cuma.

Di bagian depan, kami suguhkan sampul berupa karikatur, yang tidak lain tidak bukan hanya sebagai penanda, tanda penegas, bahwa Kavling10 membersamai mahasiswa-mahasiswa lain untuk menolak adanya kenaikan UKT dan segala bentuk kerumitan dalam proses penurunannya.

Terdapat berbagai liputan yang dimuat  di satu edisi, berharap isinya mengenyangkan. Diawali dengan liputan utama mengenai PTN-BH sebagai isu yang konsisten kami kawal arah geraknya. Disusul liputan-liputan soal transparansi, baik yang menyangkut anggaran dana, maupun yang menyoal pemilihan Ketua Pelaksana. Isu-isu fakultas juga ada, kali ini dari FISIP, FIA, FMIPA, dan FPIK. Feature bertajuk urgensi organisasi bagi mahasiswa jadi lauk tambahan bagi mahasiswa-mahasiswa baru.

Tenang, rubrik lain juga masih ada. Infografik hasil riset kami sajikan hangat tentang ekspektasi mahasiswa. Rubrik Mendengar dari Tulisan merangkum hasil wawancara teman-teman yang menggeluti olahraga elektronik. Rubrik sastra dan komik hadir sebagai hidangan pencuci mulut. Meski di belakang di tutup lagi dengan sajian kecut berupa karikatur soal fakta yang terbancut.

Sekian, selamat menikmati.

Jika anda membaca melalui ponsel, swipe ke samping untuk menuju halaman selanjutnya.

Tulis dan Kabarkan!
———————————
Instagram dan Twitter: @lpmkavling10
LINE: @taz3417q
Alamat Surel: onlinekavling10@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.