Ilustrasi : Freepik

Saat ini kita masih ditengah libur semester nih Soka. Yeay! Pasti banyak diantara Soka yang liburan kali ini lebih banyak dihabiskan di rumah aja. Biar enggak bosan, Mika punya rekomendasi series yang bakal nemenin Soka selama liburan ini. Bukan hanya series Korea aja yang seru untuk ditonton saat liburan ini lo Soka, web series garapan tanah air juga banyak yang asyik, seru dan tentunya uwu-uwu untuk ditonton. Dengan pengemasan durasi yang singkat ditambah alur yang epik, dijamin bikin Soka makin betah di kamar aja untuk chill time-an. Nah, berikut 4 series on going di WeTv yang asyik dan sayang banget untuk dilewatkan

1. I love You Silly

Series yang disutradarai Monty Tiwa ini menceritakan keseruan kehidupan remaja, konflik keluarga, pertemanan, persahabatan dan percintaan remaja. Diperankan oleh Prilly Ratuconsina dan Jourdy Pranata, web series satu ini bakalan mengajak Soka bermewek-mewek ria di ending cerita. Tak hanya itu aja, Soka juga bakalan gemas sendiri dengan tingkah laku Lily (Prilly Ratuconsina) yang naif, kocak, dan tak jarang dimanfaatkan oleh sahabatnya sendiri, Jourdy.

2. Ustad Milenial

Hayo siapa di antara Soka yang pernah terjebak di cinta beda agama, atau lagi menjalin hubungan beda agama?  Xixixi, series dengan 20 episode ini bakalan buat Soka ikut bimbang dalam pilihan Ahmad melanjutkan cita-cita nya sebagai ustaz atau meneruskan bisnis ayahnya. Enggak sampai situ saja, series garapan Hestu Saputra ini bakalan mengobrak-abrik hati Soka yang akan ikut bimbang dalam pilihan Ahmad untuk memilih pendamping hidupnya. Dalam series Ustad Mileneal juga, Soka bakalan dapat quote yang menginspirasi untuk menjalani kehidupan yang semakin “has mboh-lah” ini.

3. Imperfect The Series

Gak usah diragukan lagi series garapan Naya Anindita dan penulis skenario Arnest Prakasa ini sudah pasti bakalan buat Soka ketawa-ketiwi ngakak abiez di kamar. Apalagi diperankan langsung oleh komedian perempuan hebat seperti Kiky Saputri, Aci Resti, Zsa Zsa Utari dan Neneng Wulandari, bakalan buat hari-hari Soka ngakak sampai ketulang-tulangnya! Selain itu juga, series imperfect mengajarkan Soka buat belajar menerima apa adanya dalam kehidupan dan mengikhlaskan apa yang mesti dilepaskan.

4. My Lecturer My Husband

Duh, bayangkan gimana jadinya nikah sama dosen sendiri, mana killer dan pelit nilai lagi. Series yang diperankan langsung sama bapak dosen cakep UI, Reza Rahadian, ini dikemas dengan lucu, gemas, dan baperia nih Soka. Berkisah tentang seorang mahasiswi bernama Inggit (diperankan Prilly Ratuconsina) yang harus menikah dengan dosen killer galak setengah mati pilihan ayahanda nya. Kebimbangan Inggit muncul ketika harus memilih pilihan ayahnya, atau Tristan si pacar ganteng nya, nih. Duh, Soka kalau jadi Inggit, Soka mau enggak nih, nikah sama dosen killer? Kalau Mika sih mau aja asal sama abang ganteng Reza Rahardian.

Tuh kan Soka, Indonesia juga punya deretan series yang tidak kalah menarik untuk ditonton. Oh ya Soka, buat nonton series di atas, pastikan Soka nonton di web resminya ya, jangan nonton illegal nanti Mika marah lo! Dengan Soka menonton melalui web resmi tentunya mendorong para kreator perfilman Indonesia semakin semangat dan tentunya Soka semakin cakep nonton secara legal. Jadi, stop yuk! nonton ilegal melalui aplikasi pesawat terbang sebelah, mari kita dukung perfilman Indonesia agar semakin jaya dan maju! Akhir kata, Mika pamit dulu nih, mau lanjut racunin Soka series dan film Indonesia!

Sikat gigi berkumur-kumur

karena habis minum susu

semoga Soka panjang umur

dan sehat selalu

Penulis : Brohim Amingkawiya

Editor : Khairunnisa Andari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.