Suasana antre pembagian sarapan, susu dan es krim gratis CFD di Bundaran UB kemarin (24/11).
Suasana antre pembagian sarapan, susu dan es krim gratis CFD di Bundaran UB kemarin (24/11). Foto: Debbie

MALANG-KAV.10 Panitia sediakan sarapan gratis untuk pengunjung Car Free Day (CFD) yang diadakan di sepanjang jalan utama Universitas Brawijaya, Jumat kemarin (24/11). Tidak hanya sarapan, panitia juga menawarkan susu dan es krim gratis. Pembagian tersebut tak luput menyita antusiasme pengunjung yang meramaikan CFD.

Ketika diwawancarai awak kavling10 di depan bundaran UB, CO Acara CFD Bagas Luhur Prabowo mengungkapkan syarat bagi pengunjung yang menginginkan sarapan gratis sangatlah mudah. “Sarapan gratis kita berikan ke mahasiswa yang mengikuti senam atau mahasiswa yang mengikuti program instagram, cukup dengan menggunakan hashtag CARFREEDAYUB lalu ditunjukkan kepada kami,” jelasnya.

Menurutnya tujuan dari pembagian sarapan, susu serta es krim gratis ini tidak hanya menarik massa untuk meramaikan acara, tetapi juga untuk memfasilitasi mahasiswa untuk saling berbagi serta mengajak mahasiswa untuk memulai pola hidup yang lebih sehat dengan lebih banyak berjalan kaki dan mengurangi kendaraan bermotor.

Pada CFD kali kedua ini meski tidak terlihat jajaran Rektorat dan Dekanat seperti sesi pertama sebelumnya (10/11), menurut Bagas antusias pengunjung tetap tinggi. “Bisa dilihat juga pada putaran kedua ini antusiasnya sudah lumayan, sudah mencapai target kami yaitu 300 orang dan sudah lebih banyak dari putaran pertama lalu,” tutur mahasiswa angkatan 2015 itu.

Amelia Suhermi, salah satu pengunjung yang turut mengantre untuk mendapatkan sarapan dan susu gratis merasa lebih tertarik untuk datang ke CFD ini dengan adanya pembagian sarapan dan susu gratis ini. “Dengan adanya pembagian ini, bisa menambah antusias mahasiswa sih buat dateng kesini. Untuk dateng dan menambah kegiatan olahraga disini,” pungkasnya. (lia/nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.