MALANG-KAV.10 Mahasiswa baru Vokasi lakukan  koreografi paper mob di dalam GOR Pertamina sebagai pembuka PKK Maba yang kedua, Senin (21/08). Paper mob yang bertuliskan  “I’m Vokasi 2017” juga sekaligus menjadi salah satu tujuan dari acara tersebut. Seperti yang dijelaskan oleh Ketua Pelaksana PKK Maba Vokasi, Khairul Abdillah saat diwawancarai awak kavling 10.

“Sebenernya yang jadi goals untuk PKK Maba tahun ini, itu maba vokasi bisa bangga jadi anak vokasi. Kan tulisannya I’m Vokasi 2017 jadi maksudnya saya ini anak Vokasi dan bangga jadi Vokasi,”ujarnya.

Berbeda dari tahun lalu yang menggunakan pom-pom untuk background-nya, tahun ini panitia memilih untuk menggunakan kertas untuk keseluruhan koreografi dan menambahkan kata I’m, serta 2017 pada Paper Mob.

“Berbeda dari tahun lalu,kalo tahun lalu kan tulisannnya vokasi terus backgroundnya pom-pom merah putih selain itu juga memang permintaan dari dekan untuk buat yang lebih bagus dari tahun lalu,” ujar Khoirul.

Khairul menambahkan, setidaknya butuh waktu kurang dari lima menit setelah maba dikondisikan untuk melakukan paper mob ini. Rangkaian acara tersebut setidaknya diikuti oleh 900 maba Vokasi. Salah satunya, Yose Pratama mengungkapkan kebanggaannya atas kehidupan kampus selanjutnya, yaitu menjadi mahasiswa Vokasi 2017. “ Bangga sih, cuman pegel aja.”,ujar mahasiswa bidang keahlian Film dan Pertelevisian tersebut. (lia/miy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.