UB Kediri Tetap Berkontibusi dalam OB 2015

Kontingen OB 2015 berbaris saat Opening Ceremony (foto oleh Khoyrudin/Kavling10)
Kontingen OB 2015 berbaris saat Opening Ceremony (foto oleh Khoyrudin/Kavling10)

MALANG-KAV.10 Kontingen dari kampus IV UB Kediri turut berkontribusi dalam Olimpiade Brawijaya (OB) tahun 2015. Acara tahunan ini diikuti oleh 10 kontingen dari UB Kediri beserta kontingen lain dari 15 fakultas di UB. Tahun ini ada 16 cabang yang dilombakan.

Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena perwakilan dari UB Kediri hanya menurunkan 10 Personil untuk 6 cabang sehingga tidak semua cabang diikuti. Seperti yang diungkapkan Amelia Hudayana, Koordinator UB Kediri, hal ini berkaitan dengan banyaknya mahasiswa Kampus IV UB yang pindah dari Kediri menuju Malang. Selain itu, tidak adanya Mahasiswa angkatan 2014/2015 di UB Kediri juga menjadi alasannnya.

Amelia menambahkan bahwa kontingen UB Kediri ini berankat dengan transportasi yang disediakan oleh Kampus Kediri. Selain itu, untuk keperluan tempat tinggal UB Kediri menggunakan Rusunawa UB.

Amelia berharap tahun depan UB Kediri bisa mendatangkan lebih banyak lagi karena ada wacana tahun depan UB Kediri akan membuka pendaftaran mahasiswa baru. “Harapannya UB Kediri tahun depan bisa menurunkan semuanya, karena kemarin di luar dugaan sehingga hanya menurunkan segini,” pungkas Amelia.

Selain itu, Ketua Pelaksana OB 2015 Imran Rivai mengatakan bahwa UB Kediri memang diundang dalam acara olimpiade tahunan ini dan panitia OB tidak menangani fasilitas mereka. “Kami tidak memfasilitasi apa-apa UB Kediri kita undang kesini harapannya datang dengan sukarela.” Jelas Imran. (krd/ziz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.