Maket tiga Dimensi yang disusun maba (Dok. Rikho)
Maket tiga Dimensi yang disusun maba (Dok. Rikho)

MALANG-KAV.10 Rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa (PKK-Maba) FIA UB hari kedua (3/9), Maba mendapatkan tugas kelompok membuat maket tiga dimensi tentang salah satu struktur organisasi Lembaga Otonomi Fakultas (LOF) FIA.

Tugas ini diberikan oleh divisi event crew PKK-Maba FIA, dalam menyesuaikan tema hari kedua PKK-Maba FIA yaitu Organisasi Mahasiswa (ORMAWA).

Vungky Novriyani Eka Putri, perwakilan divisi event crew selaku penanggung jawab tool and task menjelaskan, masing-masing pleton diwajibkan memilih salah satu LOF FIA dan menyusun struktur organisasinya dalam bentuk maket tiga dimensi.

Kegiatan ini menyesuaikan tema hari kedua PKK Maba FIA yaitu ORMAWA. Panitia berharap maba FIA tahun ini dapat memilih LOF sesuai minat dan kemampuan.

Tentang penugasan, kriteria dan ketentusan tugas kelompok dinilai oleh seluruh anggota divisi event crew. Nantinya, bagi pleton yang mendapatkan point terbanyak akan mendapatkan reward dari panitia sebagai apresiasi atas solidaritas kelompok dalam mengerjakan tugas.

Sri Mangesti, Pembantu Dekan III FIA memberikan tanggapan dalam penugasan yang diberikan panitia kepada peserta PKK-Maba, yaitu jangan memberatkan dan dapat memberikan bermanfaat. Memberatkan dalam artian, selama dua hari kegiatan PKK Maba ini peserta harus fokus terhadap materi ruangan yang diberikan, “Materi ini berisikan arahan mahasiswa yang mengacu pada peraturan Dikti, diharapkan peserta tidak mengantuk saat materi berlangsung karena kelelahan dalam mengerjakan tugas” jelasnya. (rco/ard).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.