Malang-Kav.10 – Unit Aktivitas Bulutangkis UB kembali menggelar turnamen bulutangkis nasional bertajuk Invitasi Bulutangkis Mahasiswa (IBM) ke IX yang dibuka pada tanggal Selasa, (2/6). Dari kalimantan, STIE Bulungan Tarakan turut meramaikan peserta turnamen ini.

”Persiapan tim kami sudah maksimal untuk meraih hasil yang terbaik di kejuaran ini dengan dua pemain dari enam pemain yang harusnya dipersiapkan,” ujar Martin Sambo Pelatih Tim STIE Bulungan Tarakan.

Mereka tak memiliki target yang terlalu muluk-muluk. Martin menuturkan, tim hanya ingin menunjukkan kualitas pemain mereka kepada seluruh kotingen universitas di Indonesia. Pada turnamen ini, total peserta yang terlibat sebanyak 151 mahasiswa dari berbagai universitas.

Pernyataan yang sama juga diutarakan pemain STIE Bulungan Tarakan, Muhammad Ardianysah. Namun, dirinya menilai harus ada hasil maksimal yang harus dicapai disamping menonjolkan kemampuan masing-masing pemain.

Gelaran rutin Universitas Brawijaya ini memainkan nomor beregu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Turnamen ini akan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Pertamina UB sampai 6 Juni mendatang. Untuk menambah riuh penonton, panitia membebaskan biaya masuk. ”Bagi teman-teman mahasiswa Universitas Brawijaya maupun umum dapat menonton acara ini,” ujar Mahfud Cahayo selaku Ketua Pelaksana dari IBM ke IX tersebut. (miy/eff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.