MC dari INKAI memandu adik-adik dari Panti Asuhan Sunan Ampel saat Games berlangsung. (doc.Kavling10)
MC dari INKAI memandu adik-adik dari Panti Asuhan Sunan Ampel saat Games berlangsung. (doc.Kavling10)

MALANG-KAV.10 Meramaikan perayaan ulang tahunnya, Minggu (29/3), Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) UB mengundang anak yatim-piatu. Tawa canda serta kegembiraan terlukis dari wajah mereka.

Anak-anak dari panti asuhan Sunan Ampel Malang ini  aktif berpartisipasi mengikuti acara.Silva dan Silvi, pasangan kembar bahagia setelah memenangkan permainan pindah bola. Keceriaan mereka ini mewakili perasaan anak-anak yatim-piatu dalam syukuran yang bertema Let’s Have fun with Solidarity.

“Kami bersenang-senang, tapi tetap peduli dengan sesama,” jelas Panji selaku ketua pelaksana tahun ini.

Tak hanya sumbangan materi, INKAI UB juga memberikan ilmu bela diri tangan kosong kepada anak-anak panti dan tamu undangan lain.

“Yang terpenting dari kami adik-adik bahagia, kami pun juga bahagia,” komentar Syaiful sebagai pengurus Panti Asuhan Sunan Ampel Malang. Syaiful juga mengungkapkan panti asuhan binaannya terbuka menghadiri undangan acara.

Rangkaian acara dies natalis UKM INKAI UB ke 33 dimulai sejak Kamis (19/03) lalu. Kegiatannya yakni, donor darah, di Ruang Kuliah Bersama Perpustakaan. Ini bentuk konkrit INKAI peduli kepada orang yang membutuhkan darah pada hari berdirinya di tahun ini (rco/eff).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.