MALANG.KAV-10 Acara bazar buku yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Antropologi Universitas Brawijaya yang berlangsung sejak tanggal 24 November hingga 3 Desember 2014 mendapat antusias yang baik dari kalangan mahasiswa. Bazar buku yang diselenggarakan di Hall Fakultas Ilmu Budaya (FIB), tepatnya di samping lift lantai 1, menyediakan buku-buku fiksi maupun non fiksi.

Salah seorang mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya (FIB) yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, “ Bagus sih kalau ada bazar buku seperti ini, kan jarang-jarang diadakannya juga. Selain itu juga memudahkan mahasiswa yang ingin mencari buku jadi lebih gampang, meskipun buku yang dicari tidak ada, tetapi masih bisa mencari referensi yang lain.”

Bazar buku ini dibuka mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Bazar ini bekerjasama dengan beberapa perusahaan percetakan seperti Ombak, Jalasutra, Lkis danAr-ruzz. Harga buku yang ditawarkan mulai dari kisaran Rp 10.000,00 – Rp 200.000,00.

“Saya tertarik karena kisaran harga yang ditawarkan termasuk wajar dan murah, mengingat bahwa harga buku tersebut memang sesuai dengan kualitas buku yang ditawarkan”, jelas Maharani salah satu mahasiswa UB.

Fadiq selaku wakil ketua himpunan mahasiswa antropologi 2012 menambahkan bahwa bazar buku ini merupakan bazar buku pertama mereka dan akan dilaksanakan lagi tahun depan. Pendapatan yang dihasilkan dari penjualan buku akan dibagi dengan percetakan. Jika ada suplusakan dialokasikan untuk dana acara mendatang yaitu “temu mata” yang dilaksanakan pada tanggal 10-13 desember 2014 di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya (kda/la)

*Media Magang 2014

Dok.icha (Murah meiah-Bazar buku yang diadakan mahasiswa Antropologi yang bertempat di Hall FIB)
 Murah meriah, bazar buku yang diadakan mahasiswa Antropologi yang bertempat di Hall FIB Dok.Icha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.