12 TPS Terhitung, Reza Unggul Berturut-Turut

 

MALANGKAVLING.10 Dari 12 TPS yang telah dihitung, calon Presiden Eksekutif Mahasiswa (EM) nomor urut satu, Reza Adi Pratama, menjajaki peringkat pertama pada semua TPS. Sedangkan untuk hasil penghitungan suara untuk Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) masih random dan belum bisa diberikan kesimpulan.

Feri ardi kurniawan, Sebagai saksi dari calon Presiden nomor urut 1 mengaku senang atas hasil penghitungan sementara ini. Saat itu, ia kami temui setelah mengikuti penghitungan suara dari TPS 11 di Gedung Widyaloka pada minggu (13/12).

”Ya alhamdulillah ya, saya sendiri dari pendukung nomor satu ya senang” katanya. ” Soalnya perjuangan dari mulai kampanye sampai sekarang, ya hasilnya ada, Insyaallah dari beberapa TPS itu menang,ya berharap yang terbaik ya buat UB,” tambah mahasiswa FTP tersebut.

Ditemui ditempat berbeda, Ibnu A. Kurnianto salah satu saksi pendukung Calon Presiden (Capres) EM nomor urut 2 mengaku masih optimis untuk hasil penghitungan Pemira. ”Untuk hasil hari ini memang kita sudah semaksimal mungkin mendukung saudara Syahril,” ungkapnya pada awal wawancara. ”Kita sudah terima hasilnya meskipun kalah, tapi proses ini belum selesai masih ada sampai TPS 24, juga dari UB kediri,kita tetap optimis,” tambah mahasiswa FPIK ini. Menurutnya penghitungan selama tiga hari ini sudah aman dan lancar serta tidak ditemui kecurangan apapun.

Menurut M. Zahid Izzah Rabbani selaku ketua pelaksana Pemira 2014,menjelaskan, “Secara garis besar aman ya,tidak ada kesalahan yang benar – benar nampak,semua sesuai rencana dan berjalan lancar, ” ungkapnya. Mahasiswa Peternakan ini menambahkan, ”Perharinya kita estimasi berapa TPS dan semua berjalan lancar dan hari ini sudah sekitar 12 TPS.” (ziz/la)

Hasil penghitungan suara siang tadi (13/12), untuk TPS 09,11,12 belum terupdate Dok.Rahma
Hasil penghitungan suara siang tadi (13/12), untuk TPS 09,11,12 belum terupdate Dok.Rahma
Hasil penghitungan suara di TPS 11, Fakultas Peternakan Dok.Rahma
Hasil penghitungan suara di TPS 11, Fakultas Peternakan Dok.Rahma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.