MALANG.KAV-10 Acara fun run yang diadakan oleh Eksekutif Mahasiswa (EM) dengan nama kegiatan KOLABORUNSI pada hari Minggu (30/11), ada salah satu peserta yang “nyeker” saat mengikuti acara dengan rute sepanjang lima Kilometer. Saat ditemui awak kavling 10, Tomy Pratama mengungkapkan “lari pada pagi hari ini dengan kondisi yang hujan seperti ini, lebih enakan bare foot (lari tidak menggunakan sepatu ,red) mas, saya juga udah lama gak telanjang kaki gini untuk lari” pungkasnya.

Peserta yang pernah mengikuti acara marathon ini mengaku sudah biasa lari dengan tidak menggunakan sepatu.” Saya sudah biasa mas, lari tanpa sepatu. Dengan kondisi hujan ini malah lari enak, terus cepat panas” ungkap alumni Fakultas kedokteran angkatan 2008.

Tomy Pratama sendiri memperoleh catatan waktu 30 menit, waktu yang cukup cepat dari peserta lain. Ditanya keikutsertaannya dalam lomba lari, Tomy panggilan akrabnya dia mengaku pernah mengikuti beberapa keikutsertaan lomba diberbagai daerah di Indonesia.

Tomy Pratama, nyeker saat acara kolaborunsi. Dok.Yan
Tomy Pratama, nyeker saat acara kolaborunsi.
Dok.Yan

Acara KOLABORUNSI diikuti oleh 500 peserta dari berbagai kalangan mahasiswa dan umum. Meskipun acara tersebut mundur satu jam yang seharusnya lebih awal pada pukul 06.00, namun peserta masih tetap antusias.

Terkait dengan peserta yang nyeker tersebut, Randa Jovian selaku ketua pelaksana mengatakan, tidak ada aturan khusus untuk acara ini, namun panitia sendiri telah memberikan himbauan kepada peserta terkait dengan standart olahraga lari. “ kami telah memberikan himbauan kepada seluruh peserta untuk pengamanan olahraga ini, namun tidak ada syarat khusus dari panitia untuk mengatur peserta dalam pemakaian standar keselamatan termasuk dengan peserta yang tidak menggunakan sepatu” ungkap mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi angkatan 2013. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.