MALANG-KAV.10 Semi final futsal putra, Selasa (7/14), tim FEB lawan tim FP berakhir dengan skor 2-1. Kemenangan diraih oleh tim FP.

Pertandingan sempat dihentikan sejenak. Bagus, pemain bernomor punggung 11FEB, berbenturan dengan Bima Yuda, pemain FP bernomor punggung 5. Tim medis segera menanganinya di pinggir lapangan. Akibat benturan itu, Bima merasakan sakit di kepalanya.

Walau begitu, dia memilih tetap melanjutkan permainan. “Saya bisa tahan demi kemenangan tim,” ungkapnya saat diwawancarai usai perandingan.

Suporter masing-masing tim menunjukkan semangat dan kreatifitas mendukung tim futsal mereka. Banner berlatar kuning bertuliskan “SATU JIWA FEB” menghias salah satu tribun. Namun, jumlah mereka lebih sedikit dibandingkan dengan supporter dari FP, dimana setengah dari tribune dipenuhi pendukung FP.

Keramaian itu berlanjut k dengan sorak panjang “woooo….” supporterFP setiap ada pelanggaran antara ke dua tim. Gaungan ini dukungan mereka menyemangati para pemain FP. “Kami menjadi kekuatan ke dua mereka agar bersemangat dan membentuk mental mereka lebih baik,” ujar Wisnu salah satu supporter dari FP.

“Kami sudah berjuang keras untuk menjuarai Olimpiade Brawijaya di babak semi final ini. Kami berlatih sekian lama. Perjuangan masih panjang lagi untuk ke final, jadi kami belum merasa menang,” tutup Bima. (rco/eff)

Dok.Rickho
Suasana pertandingan di dalam GOR pertamina.Dok.Rickho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.