Malang – Kav.10 Babak final cabang Story Telling Olimpiade Brawijaya (OB) telah usai digelar hari ini (23/9). Bertempat di hall lantai satu Gedung Rektorat Universitas Brawija (UB), cabang lomba tersebut berlangsung meriah dengan diikuti tujuh peserta yang sebelumnya telah melalui babak penyisihan di hari Senin (22/9).

Pengumuman pemenang babak final cabang lomba story telling OB membawa nama Fadiah Nirmala Paramise, mahasiswa Jurusan Keteknikan Pertanian angkatan 2013, Fakultas Teknik Pertanian (FTP) UB sebagai juara pertama dan sekaligus peraih medali emas di cabang ini. Diakui Fadiah bahwa ini adalah lomba story telling di tingkat UB tapi ia telah mengikuti lomba-lomba semacam ini sejak duduk dibangku Sekolah Dasar (SD).

“Kebetulan saya kan anaknya ekstrovert, jadi mudah ngungkapin sesuatu, kalau seneng ya seneng, sedih ya sedih. Mungkin ekspresi saya yang menarik perhatian juri” ujar mahasiswi angkatan 2013 itu penuh semangat. Selain dari segi penampilan, gadis ekspresif ini juga membawakan materi story telling yang membawa daya tarik tersendiri. “Kemaren kan dikasih clue 10 kata, nah dari 10 kata itu kita pilih tiga.

Menurut penuturan Rhesa Victor selaku panitia cabang lomba story telling OB, terjadi persaingan ketat antara ketujuh finalis yang masuk babak final story telling OB pagi ini. “Semuanya tampil secara maksimal. Kalau bisa sih semuanya jadi juara tapi memang Fadiah yang paling totalitas dan ekspresif sama audience” puji mahasiswa Program Studi Hubungan Internasional angkatan 2013 tersebut (Aam).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.