Pemain tim voli putri (FP) menunggu mulainya pertandingan yang terhambat hujan, selasa (18/3).(doc.uswanul)
Pemain tim voli putri (FP) menunggu mulainya pertandingan yang terhambat hujan, selasa (18/3).(Dok.uswanul)

MALANG.KAV-10. Hujan yang mengguyur Universitas Brawijaya membuat pertandingan bola voli putri Rektor Cup Voli yang diadakan di Lapangan Voli Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) harus tertunda, Selasa, (18/3). Hujan tersebut mengakibatkan terganggunya pertandingan tim voli putri Fakultas Pertanian (FP) dan tim voli putri Fakultas Hukum (FH) yang akan merebutkan tiket menuju semi final melawan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK).

Pertandingan yang seharusnya dimulai pukul 13.30 WIB harus tertunda akibat lapangan yang terguyur hujan. Sempat ada pertegangan antara tim voli putri FP dan tim voli putri FH untuk kelanjutan pertandingan tersebut.  “Pertandingan juga tidak mungkin dimulai jika cuaca masih hujan seperti ini karena berbahaya bagi pemain,” ucap Septi, panitia rektor cup voli.

FP yang berhasil menumbangkan FMIPA pada pertandingan sebelumnya sangat berantusias akan jalannya pertandingan walaupun dalam keadaan gerimis. Namun tetap saja pertandingan tidak dapat dimulai karena dinilai berbahaya. “Jika ada lapangan voli indoor mungkin tidak akan ada kejadian seperti ini,” ucap Dewi, pemain tim voli putri FP. Hingga Selasa sore, pertandingan voli putri antara tim voli putri FP dengan tim voli putri FH masih dipending.(uus)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.