MALANG- KAV.10 Sial  menimpa mahasiswi fakultas kedokteran Universitas Brawijaya, Mega Pangestika. Mega mengalami perampasan handphone oleh laki-laki yang tak dikenal  di jalan Veteran menuju arah Malang Town Square.  Kamis malam (23/1) saat tengah menepi di jalan veteran depan gerbang kampus Polinema.

Saat itu  Mega sedang asyik membalas BBM temannya tiba-tiba saja ada pengendara sepeda motor yang memutar balik arah motornya menuju  dirinya, dengan cepat pelaku perampasan tersebut mengambil handphone  milik mahasiswa tersebut. Menurut keterangan saksi, Firdaus , yang melihat kejadian tersebut, sebelum terjadi perampasan sempat terjadi kecelakan sepeda motor yang tergelincir di sekitar tempat kejadian. “ Saya itu habis membantu tadi yang  kecelakaan, terus saya lihat pengendara motor yang putar balik. Pelakunya itu sudah jalan melewati mbaknya, tapi tiba-tiba putar balik, saya pikir mereka (Penjambret, red) temannya,” ujar Firdaus

Korban shock setelah mengalami kejadian tersebut. “Aku itu kaget, takut,tiba-tiba aja mereka ambil BBku” ujar gadis asal Purworejo tersebut sambil menangis. Mega mengaku, sebelum perampasan tersebut terjadi, ada seorang bapak yang mengenakan jaket merah menatap dirinya dengan tajam. “Pas aku lagi BBMan ada bapak-bapak jaket merah yang ngeliatin aku, serem. Bapaknya sambil sms an tapi ngliatin aku terus,” imbuh Mega.

Menurut keterangan Marjan, satpam yang berjaga di gerbang masuk Polinema, di daerah veteran ini memang rawan tindak kejahatan. Marjan juga menyarankan kalau mau menunggu teman lebih baik di tempat yang ramai,juga jangan jalan sendirian. “Kemaren aja ada juga yang dirampas handphonenya sampai di dorong, di daerah ini memang sering. Apalagi tempatnya sepi,” saran Marjan (Vin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.