Foto. Videotron yang terpampang di bundaran UB (foto oleh Fanandi) Foto. Videotron yang terpampang di bundaran UB
(foto oleh Fanandi)[/caption

MALANG.KAV-10 Videotron yang dipasang di dekat bundaran Universitas Brawijaya (UB) tidak berfungsi. Awalnya, videotron ini berguna sebagai media visual untuk menyampaikan informasi seputar UB. Namun, sekitar tiga bulan yang lalu, videotron tersebut terlihat mati.

Hal tersebut dibenarkan oleh Agustya Prima selaku staff di Pusat Info dan Keluhan UB (PDIK). Agustya menyatakan videotron kebetulan ada kerusakan sekitar bulan Juli. “Kita sudah menghubungi ke bagian PPTI (Pengkajian Pengembangan Teknologi Informasi, red.), koordinasi pengadaan untuk memproses perbaikan karena memang prosesnya perlu sedikit modifikas,” ujarnya. Agustya menambahkan vendor sendiri dekat-dekat ini akan melakukan perbaikan dari Jakarta, kerusakan terjadi akibat aliran listrik dari videotron yang terkena air.

Videotron memang sengaja dipadang dengan tujuan pemasangan sendiri untuk penyampaian informasi kepada mahasiswa mengenai segala kegiatan di lingkungan universitas, baik dari fakultas, himpunan maupun jurusan. Harapan yang disampaikan oleh Agustya sendiri semoga mahasiswa bisa lebih cepat apabila ada kegiatan universitas, informasi kegiatan jelas dan bisa lebih dimanfaatkan oleh mahasiswa. (wln/fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.