Suasana Obral Buku Murah di Perpustakaan Malang

Foto. Suasana obral buku murah di Perpustakaan Malang
Foto. Suasana obral buku murah di Perpustakaan Malang

Malang-Kav.10 – Obral buku murah berlangsung untuk menyambut liburan sekolah, diadakan di lantai satu perpustakaan Kota Malang. Acara ini merupakan kerjasama dari pihak perpustakaan dengan Yusuf Agency selaku distributor buku. Acara ini akan terus berlangsung hinggga 24 Juli mendatang.

            Buku yang diobral bermacam – macam, mulai dari komik, novel, buku agama hingga buku ketrampilan. Harga yang ditawarkan dikelompokkan menjadi empat kelompok, yakni lima ribu rupiah, sepuluh ribu rupiah, dua puluh ribu rupiah dan tiga puluh ribu keatas.

            Menurut Peni, Kepala Perpustakaan Kota Malang, acara seperti ini secara tidak langsung meningkatkan jumlah pengunjung perpustakaan. Pada hari biasa, pengunjung perpustakaan rata – rata tujuh ratus hingga delapan ratus orang per hari. Berkat event ini, jumlah pengunjung meningkat hingga seribu pengunjung tiap harinya. Ini menunjukkan tingginya jumlah peminat buku murah di Malang.

            “Keuntungan dari acara ini selain memuaskan pembaca dari kota Malang, juga digunakan untuk memacu lagi keinginan warga Malang untuk membaca,”tutur Peni.

            Peni juga berharap untuk kedepannya, makin banyak pihak-pihak yang ingin melakukan kerjasama dengan pihak perpustakaan untuk menyelenggarakan acara seperti ini. “Karena minat membaca orang Malang lumayan tinggi, diharapkan mereka bisa mendapatkan bacaan yang mereka inginkan dengan harga yang murah,”pungkas Peni.(fan)       

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.